Mutiara Hikmah

icon

icon

Sabtu, 21 Maret 2015

RINDU


Bersama rindu…

Rindu terkadang menyusup dalam diri
Rasa yang dulu ada mungkin hinggap kembali
Padahal diri ini sudah tidak dianggap lagi
Namun mengapa rasa itu masih tetap ada dihati


Duhai sang rindu …..
Mengapa engkau masih berada disitu…?
Segeralah pergi bersama rasa itu,,,,
Biarkanlah rasa sakit dan sembilu berlalu….


Duhai sang rindu…
Aku sudah pergi menjauh,,,
Namun jarak tak terasa jauh….
Aku sudah berusaha melupakannya,,,
Namun rasa itu selalu hadir bersamanya….



Duhai sang rindu…
Aku tau, semua itu hanyalah bayang ilusi yang semu,,,
Namun rasa ini seakan sebuah kenyataan bagiku…
Aku memang tak dapat menolak rasa rindu,,,
Namun aku bisa memendam rasa itu…


Duhai sang rindu…
Mulai saat ini, akan aku tinggalkan dirimu,,,
Aku tinggalkan dalam sebuah lubang kenangan nan sembilu,,,
Di iringi rasa sayu tetesan air mata dari aku…
Selamat tinggal rindu,,,

#Mataharisorehampirtenggelam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text